Ini dia, model Asia yang Akan tampil. Dari Indonesia?

Mediakecantikan.com, Jakarta – Tujuh model berdarah Asia menyemarakkan peragaan busana Victoria’s Secret (VS) yang dihelat di Shanghai, Cina, tahun ini.

Setiap tahun, ikon musik seperti Selena Gomez dan Taylor Swift menjadi salah satu bagian dari Victoria’s Angel di peragaan busana mereka.

Informasi lainnya seputar dunia model, dan fashion show, dapat diklik di sini.

Tahun ini, Champagne Fights Fantasy Bra akan dikenakan oleh Lais Ribeiro. Menjadi seorang Victoria’s Angel merupakan impian banyak model.

Baik itu supermodel atau bahkan model yang baru saja dipecat, selama berada di panggung VS, reputasi mereka akan melonjak drastis.

Pertunjukan tahun ini digelar di Shanghai pada 20 November (ditayangkan pada 29 November mendatang). Dari delapan model VS tersebut, tujuh orang telah dikonfirmasi memeriahkan runway.

Nah, sebelum perhelatan dimulai, mari kita mengenal lebih jauh jajaran para model Asia di pergelaran VS tahun ini, seperti dilansir dari Asiaone:

Liu Wen

Model berdarah Cina yang paling eksis di dunia modeling ini adalah model Asia pertama yang pernah masuk dalam daftar model dengan bayaran tertinggi versi Forbes. Liu juga tercatat sebagai model pertama dari Cina yang berjalan di panggung fashion show VS pada tahun 2009.

Ming Xi

Ming Xi telah eksis di fashion show VS sejak tahun 2013. Fashion show tahun ini tentu menjadi ajang pulang kampung bagi Ming Xi yang lahir dan besar di Shanghai.

Sui He

Sui He menjadi model kedua asal Cina yang eksis di fashion show VS pada tahun 2011. Sejak saat itu, dia tidak pernah absen sebagai model untuk brand lingerie ternama ini.

Shu Pei

Pemilik nama Shu Pei ini telah memulai karier modelingnya sejak tampil di fashion show Christian Dior pada tahun 2008. Shu Pei pertama kali memeriahkan fashion show VS pada tahun 2012.

Estelle Chen

Model kelahiran Cina yang besar di Prancis ini telah menjadi model sejak usia 14 tahun, dan telah tampil untuk brand ternama seperti Dior, Kenzo, Fendi hingga Louis Vuitton. Namun, dia untuk pertama kali berlenggok sebagai model di panggung VS tahun ini.

Xiao Wen Ju

Xiao Wen Ju tampil pertama kali di fashion show VS pada tahun 2016. Namun, dia sudah lebih dulu eksis sejak 2011 untuk brand seperti Hermes, Louis Vuitton, Prada dan DKNY.

Xin Xie

Xin Xie adalah model berdarah Cina terakhir yang akan ikut tampil di fashion show VS. Pengalaman pertamanya ini akan membuat namanya semakin melambung. (sra)



Redaksi Mediakecantikan.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redaksikecantikan@gmail.com, dan redaksi@mediakecantikan.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here