Brayeun terletak di Kecamatan Leupung Kabupaten Aceh Besar

Mediakecantikan.com, Aceh Besar – Jika Anda suka jalan-jalan dan rekreasi, Jangan lewatkan Tempat Wisata yang satu ini. Jika dibandingkan tempat-tempat yang lain, tempat ini menjadi sebuah pilihan yang tepat untuk dikunjungi.

Sebutannya adalah “Brayeun”, Nama yang unik tapi itulah tempatnya. Brayeun merupakan sebuah lembah yang dibatasi oleh bendungan sehinggan membentuk seperti sebuah Kolam yang sangat eksotis, dan pemandangan alam pegunungannya yang masih alami, serta tempatnya sejuk, indah dan juga nyaman.

BACA : Mau Liburan Akhir Tahun di Pantai, Ini Pilihannya

Seperti dilansir situs resmi Pemprov Aceh, Brayeun dapat dikatagorikan sebagai salah satu tempat wisata yang baru yang memiliki daya tarik tinggi sehingga paling diminati oleh para wisatawan.

Brayeun terletak di Kecamatan Leupung Kabupaten Aceh Besar, atau lebih kurang 20 Km dari pusat Kota Banda Aceh (2,5 Km dari Kantor Polsek Leupung). Sebelum sampai tempat Wisata Brayeun, kita dapat menikmati indahnya pemandangan laut Lhoknga yang memukau, serta pemandangan Gunung yang memukau dikiri dan kanan sepanjang jalan yang kita lalui.

BACA JUGA : Tiga Pantai Indonesia Ini Dinobatkan Sebagai Pantai Terindah di Dunia

Pada saat menuju tujuan, akses menuju BRAYEUN sudah memadai, seluruh jalan masuk kawasan tersebut sudah teraspal dengan mulus. Biaya masuk ke area Wisata tergolong paling murah dibandingkan dengan tempat-tempat wisata lainnya, yaitu Rp.3.000,-/ Orang untuk Dewasa dan khusus untuk anak-anak “Gratis”.

Jika berkunjung ke Banda Aceh, jangan lupa untuk mengunjungi Tempat Wisata “Brayeun” yang indah, dan nyaman, serta Harga yang terjangkau. Sekian dulu Sharing kita, semoga bermanfaat bagi Sobat sekalian dan dapat menambah Daftar Tempat Wisata untuk anda kunjungi pada saat liburan. (ceh)

Info seputar destinasi, dan rekomendasi tempat wisata lainnya, bisa diklik di sini.



Redaksi Mediakecantikan.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redaksikecantikan@gmail.com, dan redaksi@mediakecantikan.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here