Kevin tampil sebagai juara setelah mengalahkan 68 kandidat

Mediakecantikan.com, Tokyo – Kevin Liliana, Miss Indonesia 2017 sukses menyabet predikat Miss International 2017 yang digelar puncaknya di Jepang hari ini.

Hal tersebut, terungkap dari akun instagram resmi @missinternationalofficial yang menyajikan video kemenangan Kevin Liliana.

Informasi lainnya seputar dunia model, dan fashion show, dapat diklik di sini.

Kevin mengalahkan runner up pertama Chanelle Wilhelmina Maria (Curacao).

“Saya tidak menyangka saya bisa jadi pemenang,” ujar Kevin Liliana yang dimahkotai oleh Versoza dalam gelaran penghargaan di Tokyo tersebut.

Kevin Liliana tampil sebagai juara setelah mengalahkan 68 kandidat lainnya.
Miss International (bernama resmi Miss International Beauty Pageant) adalah kontes kecantikan terbesar ketiga di dunia setelah Miss World dan Miss Universe.

Ajang ini diselenggarakan pertama kali di Long Beach, California, AS pada 1960 setelah kepindahan ajang Miss Universe ke Miami Beach.

Diselenggarakan di Long Beach sampai dengan 1967, ajang ini pindah ke Jepang pada 1968–1970, diselenggarakan setiap tahun di kota yang sama dengan tempat penyelenggaraan Japan Expo.

Pada 1971 dan 1972, ajang ini kembali diselenggarakan di Long Beach, tetapi setelah itu ajang ini kembali diselenggarakan setiap tahun di Jepang. Dan sejak tahun 2004 Cina bergantian dengan Jepang menyelenggarakannya.

Walaupun disebut juga sebagai “Festival Kecantikan” dan bahkan “Olimpiade Kecantikan”, ajang ini tidak hanya didasarkan pada penampilan. Peserta diharapkan bertindak sebagai

“Duta Besar Perdamaian dan Kecantikan”, menunjukkan kelembutan, kebaikan, persahabatan, kecantikan, intelijensi, kemampuan untuk bertindak, dan, yang paling penting, sensibilitas internasional yang besar.

Tujuan utama kontes kecantikan Miss International adalah untuk mempromosikan perdamaian dunia, goodwill, dan pemahaman. (tim)



Redaksi Mediakecantikan.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redaksikecantikan@gmail.com, dan redaksi@mediakecantikan.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here