Kepala penis memiliki reseptor yang mirip klitoris wanita

Mediakecantikan.com, Jakarta – Bukan hanya wanita, pria juga memiliki titik-titik erotis yang merangsang seks di tubuhnya. Meski tak sebanyak pria, namun ada tempat di tubuhnya yang penuh saraf sensitif.

Apa saja bagian sensitif tersebut? Berikut ulasannya, seperti dilansir Cosmopolitan:

Artikel, dan informasi mengenai seputar kesehatan organ vital, dan kehidupan seksual, dapat diklik di sini.
1. Kepala penis

Salah satu daerah sensualnya yakni kepala penis. Daerah ini memiliki reseptor seks yang mirip seperti klitoris pada wanita

Barbara Keesling, PhD, penulis buku The Good Girl’s Guide to Bad Girl Sex mengatakan, kepala penis memiliki lebih banyak saraf dibandingkan bagian tubuh lain. Namun tak seperti yang Anda pikirkan, agak sulit merangsang bagian tubuh ini.

“Sulit untuk memuaskan pria dengan cara ini. Dia bisa mencapai kenikmatan seksual tapi sebaliknya, jika salah melakukannya, dia tidak akan mau bercinta,” ujarnya.

2. Bagian bawah jakun

Wanita cenderung memberi perhatian pada sisi leher depan dan belakangnya. Tapi ternyata titik stimulasi utama berada tepat di bawah jakunnya.

“Tiroid, kelenjar berbentuk kupu-kupu di bagian depan lehernya terkait erat dengan organ seks, menurut pengobatan China kuno,” kata ahli refleksi, Master Mantak Chia, yang juga penulis Sexual Reflexology.

3. Kaki

“Di pertengahan antara tumit dan tulang pergelangan kakinya ada titik gairah yang sangat besar,” jelas Laura Norman, penulis Feet First . Bagian tubuh ini juga terhubung dengan organ seks. Menekannya akan membuat pria mencapai kepuasan seksual. (cos)



Redaksi Mediakecantikan.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redaksikecantikan@gmail.com, dan redaksi@mediakecantikan.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here