Mediakecantikan.com, Medan – Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution tiba di kediaman keluarga Bobby di Bukit Hijau Regency, Taman Setia Budi, Medan, Sumatera Utara. Kahiyang dan Bobby akan menjalani proses Haroan Boru.

Kedatangan Kahiyang disambut oleh keluarga besar Bobby. Senyuman bahagia tergurat dari wajah Kahiyang dan Bobby yang berada di satu mobil. Kahiyang terlihat makin cantik, setelah menikah di Solo.

Informasi seputar selebriti, baik artis nasional, maupun artis internasional, bisa diklik di sini.

Begitu turun dari mobil, keduanya langsung disambut dengan musik tradisional Mandailing, Gordang Dua, yang dimainkan sekelompok pemusik dari Kesenian Mandailing Gunung Kulabu Pakantan, asuhan Bakti Lubis. Dua pemain pencak silat, juga mengiringi langkah mereka sampai ke depan pintu masuk rumah keluarga Bobby.

Keanggunan putri semata wayang Presiden Joko Widodo itu semakin terpancar saat mengenakan gaun selayar biru muda. Selendang warna senada menjulur, memperindah riasan kepala Kahiyang.

Kahiyang berada di barisan paling depan. Ia diapit oleh Ermalia Nasution dan Erni Edwina Nasution. Keduanya merupakan boru atau kakak dan adik dari almarhum ayah Bobby, Erwin Nasution.

Sedangkan Bobby, berada tepat di belakang Kahiyang dan diapit petugas adat. Bobby juga mengenakan baju berwarna serupa dengan Kahiyang.

Sampai di depan pintu rumah, pengantin yang baru saja menggelar resepsi di Solo pada 8 November lalu tersebut, langsung disambut ibu dari Bobby, Ade Hanifah Siregar, dan kedua kakak Bobby, yakni Poppy Dewinta Nasuiton dan Inge Amelia Nasution. (tmp)



Redaksi Mediakecantikan.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redaksikecantikan@gmail.com, dan redaksi@mediakecantikan.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here