Publik lebih mengenalnya dengan gosip sebagai pelakor.

Mediakecantikan.com, Jakarta – Artis cantik yang kini ramai dibicarakan publik ini memang pernah tampil di layar kaca. Namun saat ini justru bukan bakat dan prestasinya yang tampak di permukaan.

Justru publik lebih mengenalnya dengan gosip yang santer terdengar yakni sebagai pelakor (perebut laki orang).

Informasi seputar selebriti, baik artis nasional, maupun artis internasional, bisa diklik di sini.

Namanya juga menjadi semakin populer lantaran deretan kasus dan kontroversi yang dibuatnya.

Artis yang pernah membintangi sinetron “Dan” ini tampaknya tak pernah peduli dengan sederet kontroversi yang dibuatnya dan jadi perbincangan hangat publik.

Bukan lantaran karyanya, artis berusia 28 tahun ini ramai dibicarakan karena 4 kontroversinya yang begitu menghebohkan. Apa saja? Yuk simak ulasan berikut, versi Serumpi.com

1. Kasus Narkoba

Saat usianya masih 16 tahun, Jennifer Dunn sudah menggunakan narkoba. Hal ini membuatnya harus berurusan dengan hukum. Kariernya di dunia hiburan pun menjadi anjlok di tahun 2005. Tak hanya kala itu, empat tahun kemudian, tahun 2009 ia kembali terjerat kasus narkoba.

2. Pencucian Uang

Artis satu ini ternyata juga tersangkut kasus pencucian uang yang dilakukan Tubagus Chaeri Wardana, adik mantan Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah pada tahun 2014.

Hal ini lantaran Jennifer mengakui mendapatkan credit card limit Rp 50 juta per bulan dari tersangka sejak setahun sebelumnya. Bahkan KPK juga menyita sebuah mobil mewah bermerk Toyota Vellfire miliknya.

3. Jalin Hubungan dengan Pengacara, Sultan Kalijaga

Wanita satu ini juga sempat menjalin hubungan dengan pengacara yang membelanya pada kasus narkoba. Dia adalah pengacara kondang Sunan Kalijaga yang diketahui beristri dan memiliki anak. Bahkan pernah berciuman bibir yang konon katanya itu pernah dilakukan Jennifer sebagai bentuk pengalihan isu atas kasus narkobanya.

4. Diduga Pelakor

Tak terhenti dengan deretan kontroversi tersebut, Jennifer Dunn juga kembali membuat publik geger. Dirinya dikabarkan menjalin hubungan dengan seorang pria beristri, yakni Faisal Haris. Bahkan hubungan keduanya tercium sejak beredar banyak foto Jennifer dan Haris tersebar di akun media sosial.

Bahkan yang terbaru, sang anak perempuan Faisal Haris melabrak Jennifer Dunn di pusat perbelanjaan yang tengah ramai. Tak hanya memaki, Shafa Haris, putri Faisal Haris juga menjambak dan mendorong tubuh Jennifer Dunn. (ser)



Redaksi Mediakecantikan.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redaksikecantikan@gmail.com, dan redaksi@mediakecantikan.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here