Teluk Triton menawarkan keindahan surga bawah laut yang amat mempesona.

Mediakecantikan.com, Jakarta – Pernahkah terpikir oleh Anda, bagaimana rasanya menghabiskan liburan akhir tahun di pulau paling timur Indonesia? Mengunjungi tempat-tempat eksotis dan super photogenic?

Kali ini Jaganti akan mengajak kita bertualang ke Kaimana dan Jayapura. Menjelajah daerah pedesaan di Kaimana yang berada di sepanjang pantai yang berbatasan langsung dengan pegunungan, serta menikmati kecantikan danau Sentani di Jayapura.

Info seputar destinasi, dan rekomendasi tempat wisata lainnya, bisa diklik di sini.

Julukan “Kota Senja” yang disematkan untuk Kaimana memang tidak berlebihan, karena pantai Kaimana yang terletak di sisi barat, menghadap Laut Arafuru itu memang menyajikan pemandangan senja yang begitu indah, dan tak bisa kita temui di tempat lain.

Teluk Triton yang berada sekitar 1 jam perjalanan dari Kaimana menawarkan keindahan surga bawah laut yang amat mempesona dengan ratusan jenis ikan karang dan soft coral yang menjadikannya tempat yang sempurna bagi para pencinta diving dan snorkeling.

Tak hanya menikmati kekayaan baharinya saja, bersama Jaganti, kita juga akan diajak menjelajahi hutan tropis Papua sambil menelusuri peninggalan sejarah dan budaya yang ada di sana. Pilihan untuk bermalam di rumah penduduk tentunya akan menjadi pengalaman yang unik dan menarik.

Petualangan belum akan berakhir, karena Anda masih akan diajak berkeliling kota Jayapura. Menjejakan kaki di garis perbatasan antara Republik Indonesia dan Papua Nugini sambil berbelanja berbagai benda kerajinan dari kedua Negara.

Jadi tunggu apa lagi? Segera hubungi Jaganti, +62 21 2854 1000, 2854 1448, +62 811 8198 678. Website: www.jaganti.com (bom)



Redaksi Mediakecantikan.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redaksikecantikan@gmail.com, dan redaksi@mediakecantikan.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here