Pernikahan Jennifer Dunn berjalan khidmat dan lancar.

Mediakecantikan.com, Jakarta – Artis muda nan cantik penuh sensasi, Jennifer Dunn ternyata diam-diam menikah dua kali dalam setahun, di tahun 2015.

Pada bulan Maret 2015, Jennifer menikah dengan pria bernama Bobby Michael Reza, sedangkan pada bulan Desember 2015, artis yang mendapat predikat “pelakor” itu menikah siri dengan Feisal Harris.

Informasi seputar selebriti, baik artis nasional, maupun artis internasional, bisa diklik di sini.

Menurut informasi, Akad nikah Jennifer Dunn dan Bobby digelar pada hari Minggu, tanggal 8 Maret 2015 di sebuah rumah di kawasan Cililitan, Jakarta Timur.

BACA : Direstui Ibunda Feisal. Harris, Jennifer Dunn Menikah Siri

Pernikahan Jennifer Dunn berlangsung secara tertutup. Saat akad nikah, Bobby menyerahkan mas kawin berupa emas seberat 15 gram untuk Jennifer.

BACA JUGA : Karenina Sunny Bantah Kedekatannya dengan Pengusaha Hary Tanoe

“Pelaksanaan nikah atas nama Jennifer Dunn dan Bobby Michael Reza dilakukan Minggu, 8 Maret jam 11.00. Hanya keluarganya saja yang menyaksikan akad nikah itu,” ungkap Kepala KUA Kramat Jati, Achmad Fauzi yang ditemui di Jalan Dukuh III, Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (10/032015).

Sementara itu di sisi lain, pengacara kondang Hotman Paris, mengatakan bahwa Jennifer buka-bukaan bahwa ia telah dinikahkan dengan Feisal Harris oleh seorang ustad dan disaksikan keluarga.

“Jennifer curhat sama saya, dia sudah nikah siri dengan Haris, bulan Desember 2015, nikah di rumahnya di Kemang dan disaksikan ibunya, ada ustad yang menikahkan mereka,” ujar Hotman.

Menurut Hotman, pernikahan Jennifer dengan Haris berlangsung sejak Desember 2015 atau hampir 2 tahun.

Mereka dinikahkan oleh seorang ustadz dan disaksikan pihak keluarga. Akad nikah berlangsung di rumah Jennifer di Kemang, Jakarta Selatan, dan disaksikan ibunya.

Kepala KUA Kramatjati Achmad menjelaskan, proses pernikahan Jennifer Dunn dengan Bobby berjalan khidmat dan lancar. Tak banyak undangan yang hadir saat akad. Setahu Achmad, tak ada resepsi pernikahan yang digelar setelah akad nikah.

“Pernikahannya biasa saja. Kalau saya lihat ya memang hanya akad nikah. Setelah itu kayak pertemuan kedua keluarga saja,” ungkapnya.

Lalu siapa sebenarnya Bobby Michael Reza, suami Jennifer Dunn? Ternyata Bobby adalah seorang karyawan sebuah perusahaan swasta. Hal itu dikatakan oleh Achmad Fauzi.

“Kalau dilihat dari data yang ada bapaknya Palembang, ibunya Jakarta. Pekerjaan dia sebagai karyawan swasta,” katanya.

Lebih lanjut Achmad mengatakan, bahwa Bobby adalah pria kelahiran 1983. Sedangkan Jennifer kelahiran 1989.

“Statusnya Bobby adalah single dan Jennifer juga di sini tulisannya single,” jelasnya lagi.

Namun sayang, Achmad tidak merinci di rumah siapa sebenarnya pernikahan Jennifer Dunn digelar. Ia hanya mengatakan bahwa acara tersebut dihadiri oleh keluarga kedua belah pihak.

“Itu kurang tahu rumah siapa, tapi nikahnya di situ. Kalau suaminya tinggal di Pondok Kelapa,” jelasnya lagi. (sli)



Redaksi Mediakecantikan.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redaksikecantikan@gmail.com, dan redaksi@mediakecantikan.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here