Apartemen Rp 20 miliyar yang ditempati Jennifer diduga pemberian Harris.

Mediakecantikan.com, Jakarta – Sarita Abdul Mukti tetap mantap menggugat cerai Faisal Harris pasca-kasus perselingkuhan dengan aktris Jennifer Dunn terkuak.

Ia bahkan akan terus memperjuangkan seluruh aset kekayaan yang ada. Ia menilai semua aset harus dikumpulkan lalu dibagi dua dengan Harris.

Informasi seputar selebriti, baik artis nasional, maupun artis internasional, bisa diklik di sini.

Itu juga berlaku dengan barang-barang yang diberikan oleh Harris kepada Jennifer meliputi apartemen mewah, mobil, dan masih banyak lagi.

BACA : Benarkah Feisal Harris dan Jennifer Dunn Sudah Punya Anak?

“Harus ditarik. Harta-harta (Jennifer yang dari Harris) itu harus ditarik. Semua yang dibelanjakan untuk perempuan itu hasil uang kami. Uang saya dan anak-anak saya. Jadi harus dipertanggung jawabkan,” terang Sarita kepada pewarta saat dijumpai di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Jumat (24/11/2017).

BACA JUGA : Wow, Bulan Maret dan Desember 2015, Jennifer Dunn Menikah

Sarita ingin semua uang yang dikeluarkan Harris untuk Jennifer bisa diungkap secara transparan di persidangan cerai nanti. Pasalnya, ia menyebut sudah banyak uang keluarganya yang dipakai Jennifer foya-foya.

“Aduh banyak banget yah. Hidupnya kan mahal dia. Setiap bulan selalu ke klinik kecantikan. Terus kehidupan di kalangan sosialita yang tiap malam ke cafe buang-buang uang. Pergi pelesiran, keluar dari Jakarta pake business class, belum mobil perhiasan tas branded itu kan uang dari keluarga kami,” papar Sarita.

“Saya enggak bisa hitung. Ketika saya tinggal di Aussie pun pernah dijanjikan dibelikan apartemen enggak jadi karena uangnya buat hura-hura bareng perempuan itu. Jadi saya enggak bisa menghitung pasti sudah habis berapa milliar,” sambungnya.

Kegigihan Sarita agar harta kekayaan nanti bisa dibagi dengan adil karena dirinya dan Harris menghasilkan uang bersama. Sarita dan Harris merintis bisnis dari bawah. Keduanya bahkan tidak mengandalkan warisan keluarga di awal menikah.

“Semua aset yang ada harus dibagi dua. Karena saat berpisah saya bawa anak. Jadi hak anak-anak juga. Karena sebelum menikah tidak ada harta sama sekali,” ucapnya.

Sebagaimana diketahui, apartemen mewah seharga Rp 20 miliyar yang ditempati Jennifer diduga pemberian dari Harris.
Tak hanya itu, Sarita juga membuktikan bahwa mobil aktris 28 tahun itu adalah milik keluarganya. (tri)



Redaksi Mediakecantikan.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redaksikecantikan@gmail.com, dan redaksi@mediakecantikan.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here