Mediakecantikan.com Bandung – Para penggemar kuliner di Bandung yang rindu akan cita rasa kuliner khas Bali, sate lilit, kini tak harus jauh-jauh terbang ke Pulau Dewata itu karena kini ada sebuah tempat di Bandung yang menawarkan suguhan kuliner khas Bali tersebut.

Sate lilit bisa ditemui di sebuah tempat kuliner bernama Happy Munchies Grilled & Rice yang berlokasi di Jalan Bengawan Nomor 5 Kota Bandung.

“Buat kami makanan bukan lagi soal memenuhi kebutuhan perut pelanggan, namun bisa menjadi pilihan nongkrong bersama teman. Karena Happy Munchies udah kayak panti sosial, maksudnya karena harganya yang murah banget dan pas di kantong mahasiswa,” kata pemilik Happy Munchies Grilled & Rice, Sarah Zahra, Minggu (23/9/2018).

Sarah menuturkan Happy Munchies Grilled & Rice termasuk dalam bisnis start-up yang tercipta dan dikelola oleh pasangan Ongki (musisi-vokalis Hockey Hook) dan Sarah (penulis Selubung Distorsi dan mahasiswi Jurnalistik Fikom Unisba).

Dia mengatakan mengambil tema makanan musim panas yang identik dengan olahan bakar atau panggang, Happy Munchies Grilled & Rice pun mempunyai menu andalan seperti sate lilit asal Bali, yaitu olahan daging ayam maupun ikan tuna dengan aroma rempah-rempahnya yang khas dan dilekatkan pada batang serai.

Menu andalan lainnya adalah Kabobs Satay Ayam atau sapi yang diadaptasi dari hidangan Shashlik khas Timur Tengah dengan bumbu ala Happy Munchies.

Sarah berharap, Happy Munchies akan terus berkembang. Seperti mengisi tenant dalam suatu acara atau membuat food truck di daerah tertentu.

“Semoga Happy Munchies dapat berkembang dan berumur panjang,” ucap Sarah.

Grand Opening Happy Munchies Grilled & Rice digelar beberapa hari lalu dan sejumlah vokalis band indie seperti Mbos Wedding Jahe, Mojan Bananach, Prabu dan Andreas Saturday Night Karaoke, dan Kidil Paperhale turut mengisi acara. (asd)



Redaksi Mediakecantikan.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redaksikecantikan@gmail.com, dan redaksi@mediakecantikan.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here